ALHAMDULILLAH,,, AKHIRNYA BISA NGEBLOG LAGI :D

Alhamdulillah,, setelah sekian lama ane g bisa buka blog gara2 ada sedikit masalah internal pada server perusahaan, yang berakibat banyaknya web yang di blokir, baik itu web berbau SARA maupun web2  standar yang berbau download. Singkat cerita waktu ane iseng2 log in ID Wp ane tadi siang, ada sinyal2 positif, dan alhamdulillah, blog ane tercinta bisa terbuka seperti sedia kala..

😀

Well, di hari yang baru ini, bersamaan dengan bisa log in nya WP ane, di kantor ane acara yang menarik, yang berawal dari seringnya ditemukan kejadian2 janggal di sekeliling tempat kerja ane, dari yang hanya berupa tangisan hingga penampakan sesosok makhluk yang wara wiri di sekeliling kantor pada menjelang dini hari, Akhirnya diputuskan untuk melakukan acara syukuran aka yaasinan agar segala gangguan yang meresahkan tadi hilang atas seizin Allah swt.

😉

suasana yasinan, peserta terlihat menghayati setiap doa yang dipanjatkan oleh sesepuh

bpk. amo (paling kanan), sesepuh desa

another side of security:mrgreen:

Ane rasa sekian dulu tulisan ane hari ini, monggo masbro semua ninggalin jejak di blog nubi ini😀

-salam nubi selalu-

😉

  1. penampakan apakah tu bro???🙂

    • kalo kata tetangga kantor c “karuhun’ masbro, dia mimpi didatengin n temen2 yang ada disini disuruh ngasih sesajen ama tu dhemit,, wis jian musyrik tenan:mrgreen:

      aniway makasih dah berkunjung masbro😀

  2. wuih. Sereem

    • ho’oh, terakhir ada warga yang mau nyolong singkong g jadi gara2 liat ada sesosok makhluk tinggi besar lagi duduk di bak penampungan air limbah di kebun samping kantor😀

      aniway makasih dah berkunjung masbro😀

    • Aa Ikhwan
    • Februari 2nd, 2012

    Alhamdulillah nt bs wara wiri di blog lg…
    selamat ngeblog lg sob..

  3. demit e lungo.. satpam e iso turu nyenyak :mrgreen:

  4. welcome back mas bro,senang bisa berjumpa kembali,
    untuk yang alus2,asal tidak mengganggu misalnya merasuki ataupun jahil,kayaknya no problemo,berserah diri dan tawakkal saja pada Allah SWT mas

    • siip masbro,, ya moga2 z setelah diruwat kemarin itu segala macem gangguan yang biasa terjadi ilang dengan seizin allah swt, amiin..😀
      aniway makasih dah berkunjung😉

  5. serem…👿

  6. wah ngerii .. mungkin penjaga pabrik tuh

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

